Mimpi Jadi Nyata! Mason Mount Masih Tidak Percaya Dipilih Bermain Di Tim Utama Chelsea

Mimpi Jadi Nyata! Mason Mount Masih Tidak Percaya Dipilih Bermain Di Tim Utama Chelsea

Pemain muda Chelsea berwajah ganteng berusia 20 tahun, Mason Mount baru saja mengaku bahwa dirinya sangat bahagia saat ini. Ia masih tidak percaya bahwa ia mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama Chelsea musim ini. Rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Sebagai pemain akademi Chelsea, Mount sempat kesulitan menembus tim utama The Blues. Musim lalu ia dipinjamkan ke klub Derby County selama satu musim lamanya dan dirinya membuat catatan sudah memberikan penampilan apik bersama tim Championship tersebut.

Dan akhirnya musim ini, Mount akhirnya mendapatkan debut di tim utama Chelsea. Tidak hanya itu, ia mendapatkan kepercayaan penuh dari sang pelatih Frank Lampard untuk tampil reguler di skuat Chelsea.

Mount mengaku bahwa ia sangat senang dengan keputusan Lampard yang memberi kesempatan terhadap para pemain muda. “Sebelum musim ini dimulai, kami para pemain akademi benar-benar antusias karena kami kemungkinan akan mendapatkan kesempatan untuk dipromosikan ke tim utama,” beber Mount kepada situs resmi Chelsea.

Kerja Keras

Mount menyebut bahwa ia dan rekan-rekan mudanya mempunyai prinsip tidak akan cepat berpuas diri usai debut di tim utama Chelsea. Ia berjanji akan terus bekerja keras agar bisa mengasah kemampuannya bersama The Blues. Keyakinan dan rasa optimisnya luar biasa, semakin banyak para fans yang terpersona dengan dirinya. Berikut percakapannya.

“Kami menikmati situasi kami saat ini, dan kami benar-benar bekerja keras dan tetap rendah hati.” ujarnya.

“Ini adalah langkah yang sulit karena ada banyak pemain kelas dunia di tim utama kami. Bagi saya, bisa berlatih dan bekerja bersama pelatih dan belajar setiap saat merupakan hal terbaik yang bisa terjadi dalam hidup saya.” tandasnya.

Mimpi Jadi Nyata

Mount juga menegaskan bahwa ia tidak ingin sekedar numpang di tim utama Chelsea. Ia siap menjawab tantangan yang diberikan tim pelatih kepada dirinya. Karena sang pelatih juga sudah memberikan kepercayaan padanya tentu ia akan memberikan kembali harapan-harapan sang pelatih.

“Saya benar-benar menikmati setiap menit saya di tim utama ini. Saya benar-benar bekerja keras, dan terkadang saya mencubit diri saya sendiri karena ini adalah saat yang paling saya idamkan sepanjang hidup saya.” ujarnya.

“Saya sudah bekerja sangat keras setiap hari agar bisa berada di tempat ini saat ini. Saya selalu ingin bermain di tim ini dan saya bisa mencapai ini berkat bantuan para pelatih saya yang membantu saya setiap tahun. Ini adalah momen yang spesial bagi saya.” ia menandaskan.

Performa Apik

Sejak diorbitkan, Mount memberikan kontribusi yang sangat baik untuk Chelsea. Peningkatannya terlihat jelas untuk itu Frank Lampard begitu yakin juga dengan dirinya.

Ia tercatat sudah berhasil mengemas dua gol bagi The Blues dari empat pertandingan EPL.