Lionel Messi Ungkapkan Kerinduannya Pada Cristiano Ronaldo, Dan Sama-sama Menyampaikan Kekagumannya

Lionel Messi Ungkapkan Kerinduannya Pada Cristiano Ronaldo, Dan Sama-sama Menyampaikan Kekagumannya

Baru-baru ini berita datang dari pemain mega bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dimana dua pemain tersebut, tak segan menyampaikan kekaguman terhadap satu sama lain. Dua pemain terbaik di dunia ini kembali membuat kejutan pada ajang drawing Liga Champions yang di laksanakan pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2019 pada malam kemarin.

Messi dan Ronaldo masuk dalam kandidat UEFA Best Player of the Year, meski pada akhirnya keduanya gagal menyaingi pemain berusia 28 tahun, Virgil van Dijk. Walaupun seperti itu situasinya, masuk dalam tiga besar untuk dua pemain tersebut sudah cukup menunjukkan kualitas mereka.

Dan ini bukan lah yang pertama kalinya karena Messi dan Ronaldo bersaing dalam penghargaan pemain terbaik, untuk sebutnya sendiri belum diketahui. Mereka berdua terus mendominasi wajah sepak bola dalam 15 tahun terakhir lamanya dan mungkin masih terus berlanjut. Wajar saja jika mereka di sebut sebagai bintang sepak bola.

Dan pada kesempatan tersebut, Messi mengakui peran pemain berusia 34 tahun, Ronaldo dalam kariernya. Simak berikut ini informasi lebih lengkapnya.

Duel Abadi

Selama bertahun-tahun, persaingan Messi dan Ronaldo mudah diamati karena keduanya bermain untuk dua klub terbaik di dunia. Kini, tepatnya sejak musim lalu, persaingan mereka cukup renggang karena Ronaldo pindah ke Juventus.

Walaupun begitu adanya, tidak menjadi penghalang untuk Messi yang tak segan mengakui peran Ronaldo semasa masih bermain di Spanyol. Dia tahu keberadaan Ronaldo membuat permainannya jadi lebih baik dan Ronaldo menjadi pahlawan untuk tim. Berikut ini ucapan dan ungkapan dari Messi.

“Dahulu menyenangkan bisa mendapati Cristiano di La Liga, khususnya karena dia bermain di Real Madrid,” kata Messi dikutip dari¬†Marca.

“Sekarang, dia bermain bersama klub hebat lainnya dan kami mengamatinya dari Spanyol.” Ujarnya kembali.

Messi sudah jelas sekali terlihat tampaknya merindukan keberadaan Ronaldo di La Liga, ketika mereka berdua bisa mendorong satu sama lain, saling memberikan support, namun saat ini situasinya sudah sedikit lumayan berbeda.

Rivalitas Terbaik

Lalu bagaimana untuk tanggapan Ronaldo sendiri, dimana dirinya juga banyak berbicara pada kesempatan ini. Dia terang-terangan memuji kemampuan Messi dan mengaku bisa mencapai level sebaik ini karena peran Messi. Terlihat sekali Ronaldo berterimakasih pada Messi karena dirinya, Ronaldo bisa di pandang banyak orang dengan baik.

Bagi Ronaldo, rivalitasnya dengan Messi adalah rivalitas terbaik dalam sejarah sepak bola. Belum pernah sebelumnya ada dua pemain yang saling mendorong saling mendukung, selama 15 tahun terakhir.

Namun ada hal yang sangat disayangkan, karena dua pemain itu tak lagi muda, Ronaldo dan Messi sudah memasuki usia tiga puluh, dan mereka tidak bisa bermain selamanya. Jadi, ketika fans mereka saling menghina, Ronaldo dan Messi bakal menikmati beberapa tahun sisa karier mereka untuk meraih prestasi. Dan tidak akan di lewatkan kesempatan berharga tersebut. Perjuangan Messi dan Ronaldo ini yang bisa di contoh untuk para rekan pemain sepak bola lainnya.