Liga Inggris Itu Kejam Begitu Kata Pelatih The Blues

Liga Inggris Itu Kejam Begitu Kata Pelatih The Blues

Pelatih The Blues, Frank Lampard, mengatakan bahwa Premier League adalah kompetisi yang kejam. Hal ini dikatakan oleh Lampard usai timnya diimbangi oleh Sheffield United, Sabtu 31 Agustus 2019 malam nanti.

The Blues sebenarnya membuka pertandingan dengan baik. Bermain di Stamford Bridge, Chelesea menguasai babak pertama. Dua gol dicetak oleh striker muda Chelsea Tammy Abraham pada menit 19 dan 43 sebelum turun minum.

Tetapi, seakan seperti tradisi, performa Chelsea menurun di babak kedua. Dua gol bersarang di gawang penjaga gawang Kepa. Dua gol tersebut dicetak oleh Callum Robinson dan bunuh diri Kurt Zouma di menit-menit krusial. Hanya bermain tentu saja bukan hasil bagus bagi Chelsea. Dan ini membuat Frankie merasa kecewa.

Tensi Tinggi Liga Inggris

Frankie begitu kecewa dengan hasil imbang melawan Sheffield United dipertandingan itu. Menurutnya, harusnya Chelsea bisa mendapatkan tiga poin karena sudah unggul dua gol lebih dulu. Namun, apa yang terjadi tak sesuai rencana.

“Kami harus mengambil tanggung jawab, kami membiarkan itu terjadi. Kami sudah mengambil permainan, tetapi kami justru mengembalikan permainan pada mereka,” ujar Frank Lampard dikutip dari BT Sports.

“Jika kita tidak bisa melanjutkan dominasi dan mendapatkan gol ketiga itulah yang harus kami kerjakan. Ini adalah Premier League, kompetisi yang kejam,” ucap Frank Lampard.

“Anda harus memanfaatkan peluang itu,” tandas Pelatih Chelsea.

Kemenangan The Blues Harusnya Mutlak

Frankie mengatakan bahwa Chelsea memainkan laga dengan cukup nyaman di babak pertama. Kondisi tersebut harusnya bisa membuat Chelsea menambah gol lagi dan mengakhiri laga dengan raihan poin penuh.

“Kami memainkan laga dengan nyaman dan kami kehilangan dua poin,” jelas Frank Lampard.

“Ketika Anda unggul 2-0 di babak pertama, harusnya Anda menang. Kami punya lebih dari cukup untuk menang dengan skor 2-0. Kami justru memberi kemungkinan kepada mereka untuk melukai kami,” tegas Frank Lampard.

Seusai pertandingan melawan Sheffield, Frankie akan mendapatkan waktu cukup untuk memperbaiki skuat. Karena, akan ada jeda internasional. Seusai itu, Chelsea akan berjumpa Wolves pada 14 September 2019 yang akan dating dalam Liga Inggris.