Jesse Lingard Diklaim Belum Pantas Kenakan Nomor Punggung Tujuh Di MU!

Jesse Lingard Diklaim Belum Pantas Kenakan Nomor Punggung Tujuh Di MU!

Mantan striker Manchester United berusia 41 tahun, Louis Saha baru saja memberikan komentarnya jika dirinya menentang wacana pemain 26 tahun, Jesse Lingard untuk mengenakan nomor pungung tujuh di Manchester United. Ia menilai Lingard masih belum siap untuk mengenakan nomor punggung itu.

Nomor punggung tujuh di Manchester United saat ini tengah tak bertuan. Pengguna terakhir nomor punggung itu, Alexis Sanchez sudah meninggalkan Old Trafford dan memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan.

Beberapa waktu terakhir beredar kabar bahwa Lingard menginginkan nomor punggung tersebut. Ia diberitakan meminta Ole Gunnar Solskjaer mengizinkannya mengenakan nomor keramat itu.

Namun Saha pun memberikan komentarnya, dirinya menilai bahwa Lingard seharusnya sadar bahwa ia ia belum siap mengenakan nomor punggung itu. “Saya tidak bermaksud menanggapnya sebelah mata, namun Jesse adalah lulusan akademi tim ini, dia sudah berada di klub ini cukup lama untuk memahami arti penting nomor itu,” beber Saha kepada Stadium Astro.

Bukan Nomor Sembarangan

Saha menilai bahwa nomor punggung tujuh di MU memiliki nilai keramat yang besar, percaya tidak percaya menurutnya seperti itu. Sehingga tidak sembarang pemain bisa mengenakannya. Dan hanya pemain yang tepat bisa menggunakannya.

“Seperti yang saya bilang, tidak sembarang orang bisa memakai nomor itu. Nomor yang menempel di punggung itu melambangkan klub anda, di mana anda mewakili klub dan juga sejarah yang dimiliki klub tersebut.”

“Dia tidak bisa menganggap sepele hal ini. Hanya karena dia merasa dia memiliki potensi yang besar, bukan berarti ia bisa dengan mudah menggunakan nomor itu.”

Tanggung Jawab Besar

Saha juga menilai bahwa pemain nomor punggung tujuh selalu menjadi ikon Manchester United. Untuk itu ada tanggung jawab yang besar bagi para pengguna nomor punggung ini. Jika Jesse Lingard mampu tidak masalah, namun jika hasilnya amsyong membahayakan MU juga.

“Jika anda mengetahui sejarah nomor ini, maka anda tahu ada tanggung jawab yang besar di baliknya. Dia [Lingard] tidak bisa begitu saja mendapatkan nomor punggung itu, ia harus membuktikan bahwa ia layak mengenakannya.” Ujarnya.

“Dia harus sadar bahwa talenta saja tidak cukup untuk mengenakan nomor ini. Dia harus menjadi sosok pemimpin dan inspirator bagi pemain lainnya.” katanya.

“Pemain-pemain yang menanggap enteng hal tersebut mendapatkan hukuman karena mereka tidak bekerja cukup keras untuk layak mengenakan nomor punggung itu.” tandasnya kepada agen poker online.

Belum Resmi

Tetapi sejauh ini rumor Jesse Lingard mengenakan nomor punggung tujuh di Manchester United masih sebatas rumor semata. Belum benar-benar resmi ya. Tetapi menurut penilaian Saha MU perlu hati-hati saja memberikan nomor punggung tersebut.

Pihak Klub maupun sang pemain belum memberikan pernyataan apapun terkait pergantian nomor punggung tersebut. So kita tunggu saja ya Bolaneters!